Game dengan Grafik Bagus untuk PC RAM 2GB



     PC zaman sekarang atau yang barusan rilis biasanya menggunakan ram 4 gb. Kalau PC gaming sudah memiliki ram diatas 8 gb. Sehingga game-game banyak yang menggunakan minimum requirments 4 gb.
     Tapi jika anda memakai PC yang hanya memiliki ram 2 gb seperti halnya saya, anda kesulitan mencari game dengan grafik yang lumayan. Admin disini akan membantu sobat menentukan game yang akan anda mainkan di PC ram 2 gb milik anda. Berikut game-game grafik bagus untuk ram 2 gb.

1. Assassin's Creed Series

      Game action series ini sangat cocok dimainkan untuk ram 2 gb. Game ini memiliki fitur unggulan yaitu anda bisa memanjat gedung yang tinggi sekaligus menjatuhkan karakter berkali-berkali sampai karakternya mati. Inilah seri Assassin's Creed yang bisa dimainkan PC RAM 2 GB

     - Assassin's Creed
     - Assassin's Creed II
     - Assassin's Creed: Brotherhood
     - Assassin's Creed: Revelations
     - Assassin's Creed III

2. Just Cause 2

     Game yang satu ini sangatlah menarik, karena game ini berlatar di Malaysia dan menggunakan bahasa Melayu. Tak hanya itu, game ini juga memiliki gameplay yang seru dan inovatif, namun juga sedikit berlebihan. Namun, itu tak menjadi masalah, karena game ini memiliki grafik yang bagus dan membutuhkan spesifikasi yang tidak tinggi.

3. Far Cry 3

     Game Far Cry 3 ini merupakan salah satu franchise game dari Ubisoft yang sangat terknal dengan grafiknya yang indah. Mirip seperti Just Cause 2, game ini juga berbahasa Melayu dan berlatar di Indonesia. Game ini menyajikan pemandangan alam yang sangat indah, mulai dari gunung, laut, danau, padang rumbut, dan sebagainya.

4. Mafia II

     Game yang satu ini memiliki storyline yang sangat menarik. Game ini bercerita tentang mantan anggota US Army yang menjadi mafia. Game ini merupakan dari sequel sebelumnya, yaitu Mafia. Game ini mirip GTA, karena dapat menembak, menaiki mobil, dan bisa dikejar-kejar polisi.

5. Sniper Ghost Warrior 2


     Ini merupakan game yang sangat saya sukai, karena game ini menyediakan grafik yang sangat bagus. Sniper Ghost Warrior 2 ini merupakan game idaman pecinta game FPS, Sniper Elite, dan Stealth. Game ini bercerita tentang anggota pasukan elite yang mengejar mantan anggota pasukan elite yang berkhianat dan berencana untuk menyerang negaranya.

6. Counter Strike: Global Offensive


     Game yang satu ini merupakan game terpopuler dari game yang sudah saya sebutkan. Game ini sangat digandrungi oleh user Steam yang menyukai game FPS. Game ini dapat dimainkan secara online ataupun offline, tetapi akan lebih terasa sensasi bermainnya saat dimainkan secara online.

     Itulah beberapa game yang memiliki grafik bagus dan dapat dimainkan di PC dengan RAM 2GB. Bagi Anda yang ingin menambahkan daftar game tersebut, dapat berpendapat di kolom komentar.

1 comment :

Copyright © Mutualan Kuy. Designed by OddThemes