Produk Baru dari Microsoft, Office 365 Enterprise E5



Microsoft Office merupakan produk Microsoft yang berguna untuk menjalankan pekerjaan kantoran. Produk ini sangat terkenal, dan juga banyak yang memakai karena fiturnya lengkap dan tampilannya menarik. Seri terbaru dari Microsoft Office adalah Office 365.

Office 365 terdiri dari beberapa seri, seperti Office 365 Business, Office 365 Business Essentials, Office 365 Business Premium, Office 365 ProPlus, Office 365 Enterprise E1, Office Enterprise E3, dan yang akan kita bahas kali ini adalah yang terbaru, yaitu Office 365 Enterprise E5.

Microsoft Office 365 dipasarkan dengan harga Rp 514.500 per pengguna per bulan (bisa tahunan dengan harga yang lebih murah). Anda beserta rekan kerja atau perusahaan bisa menikmati layanan eksklusif ini.



Kelebihan dari Office 365 versi E5

1. Dibuat untuk Tim dan Jaringan

Office E5 dirancang untuk memudahkan kerja tim


Dengan Skype untuk bisnis, Anda dapat menyederhanakan infrastruktur Anda dengan satu platform untuk melakukan panggilan, konferensi, video, dan juga berbagi. Menghubungkan tim Anda dengan pengalaman yang mereka sukai, dalam aplikasi office yang mereka gunakan sehari-hari.

Office 365 E5 akan memudahkan tim Anda dengam berbagai aplikasi Office dan Skype untuk bisnis yang telah disempurnakan.

2. Wawasan Dipersonalisasi dan Diorganisasi

Pengawasan data langsung yang mudah digunakan dan alat analisis mendalam memungkinkan Anda untuk menemukan pengalaman baru. Ditambah lagi dengan laporan yang lebih interaktif, dasboor yang disederhanakan, dan tampilan data yang memikat.

3 Keamanan Berpusat pada Orang



Microsoft menangani keamanan anda sehingga anda tidak perlu menghawatirkan tentang privasi anda. Sekarang anda memiliki lebih banyak kontrol dengan peningkatan privasi, transparansi, dan kontrol pengguna yang disempurnakan - mudah untuk mengetahui mengapa office ini yang paling aman.

Fitur-Fitur Office 365 versi E5

-Peralatan Office yang Lengkap dan Uptodate

 


Mungkin anda sudah tidak asing lagi tentang ke-8 aplikasi di atas, terutama Word, PowerPoint, dan Excel. Yap, Fitur ini termasuk aplikasi Office 2016 terbaru untuk PC dan Mac milik anda.

Dengan aplikasi Office terbaru 2016, anda bisa:

- Menuangkan ide-ide dengan cara yang paling tepat untuk anda (menggunakan keyboard, pena, atau   layar sentuh.
- Format informasi di Excel dengan mudah menggunakan alat-alat yang mengguakan alat-alat dengan   pola yang anda kenali.
- Dengan mudah menggabungkan konten dari PDF untuk membuat dokumen Word yang memukau.

* Publisher dan Access hanya tersedia di PC Windows, tidak bisa digunakan di perangkat lain.
* Skype untuk bisnis belum tersedia untuk Mac. Lync versi terbaru untuk Mac yaitu Lync 2011. Lync    Lync untuk Mac kompatibel dengan Skype untuk bisnis server dan skype untuk bisnis online.

-Office di PC, Tablet, dan Telepon


Anda bisa menggunakan Office yang terinstal lengkap di PC, Mac, tablet Windows, iPad ®, dan tablet Android™, dan sebagian besar perangkat seluler. Anda bisa menginstal Office di 5 PC atau Mac, 5 tablet (Windows, iPad, dan Android), dan 5 ponsel.

Selain dari kedua fitur di atas, masih ada layanan-layanan online yang memudahkan pekerjaan anda.

Layanan Online

- Rapat Online

Anda dapat menyelenggarakan rapat online dengan audio, video HD, dan konferensi web melalui internet. Hanya dengan sekali sentuh dari smartphone, tablet, atau PC sesuai keinginan anda, anda bisa mengikuti rapat dengan online.

- Siaran Rapat

Siarkan rapat Skype for Business melalui internet yang dihadiri oleh maksimal 10.000 orang menggunakan browser di hampir semua perangkat. Rapat mencakup poling dan pelacakan sentimen secara real-time, juga Yammer untuk memnugkinkan dialog selama penyiaran.

- Konferensi PTSN


Memungkinkan peserta untuk bergabung dengan Skype for Business dari semua telepon dengan memanggil nomor lokal, dan melakukan panggilan keluar dari rapat guna menambahkan orang lain jika diperlukan. Kemampuan untuk melakukan panggilan masuk merupakan opsi tambahan agar dapat bergabung dengan hanya satu sentuhan dari PC, smartphone, dan browser, yang juga memugkikan semua orang untuk bergabung pada rapat online walaupun berada di tempat tanpa akses internet. Terdapat tarif penggunaan untuk layanan ini.

- Suara Modern dengan PBX Cloud

Anda bisa membuat, menerima, dan mentransfer panggilan bisnis di kantor, di rumah, atau dalam perjalanan menggunakan telepon, PC, dan perangkat seluler.

- Konektivitas Skype dan Pesan Instan

Hubungkan dengan pengguna Skype for Business lainnya melalui pesan instan, panggilan suara, dan panggilan video, serta biarkan semua orang tahu tentang status online anda.

- Email dan Kalender

Gunakan email kelas bisnis melalui Outlook yang tak asing lagi, yang dapat anda akses dari desktop atau browser menggunakan Outlook di web. Dapatkan penyimpanan 50 GB dan penyimpanana arsip tak terbatas untuk tiap pengguna. Anda juga dapat mengirim lampiran dengan ukuran hingga 150 MB.

- Email  Tingkat Lanjut

Gunakan Kapabilitas penyimpanan legal dan pengarsipan, serta penyimpanan terbatas untuk keperluan kepatuhan, Gunakan pencegahan kehilangan data (DLP) dan tips kebijaan yang mengdukasi penggunan anda untuk penegakan kepatuhan tambahan dalam email.

- Kontrol Akses Email dan Dokumen


Rights Management Services (Layanan Manajemen Hak) memungkinkan anda membatasi akses dokumen dan email untuk orang tertentu dan mencegah orang menampilkan atau mengeditnya, sekalipun dikirim ke luar organisasi.

- Proteksi Informasi Tingkat Lanjut

Pencegahan Kehilangan data dan enkripsi di Exchange Online, Skype for Business, serta SharePoint Online membantu menjaga konten anda tetap aman di email, IM dan rapat, serta situs tim.

- Keamanan Tigkat Lanjut

Membantu melindungi pengguna dari ancaman canggih yang tersembunyi di email, lampiran. serta tautan. Serta memungkinkan anda membatasi teks atas hanya persetujuan admin. Fitur Manajemen Keamanan Lanjutan Office 365 juga memberikan visibilitas dan konrol yang disempurnakan atas lingkungan Office 365 anda.

- Alat Analitik


Dengan dasbor interaktif, Microsoft MyAnalytics memungkinkan penelusuran wawasan pribadi dan organisasi berdasarkan info melalui Office 365.


- Penyimpanan dan berbagi File


OneDrive for Business memberikan setiap pengguna penyimpanan cloud pribadi sebesar 1 TB yang dapat diakses dari manapun dan tersinkron dengan PC/Mac agar bisa diakses secara offline.

Dengan mudah, bagikan dokumen orang lain serta kontrol siapa saja yang dapat melihat dan mengedit setiap file.

- Situs Tim


Anda bisa berbagi dokumen dan akses dengan penyimpanan garis dasar 1 Tb + 500 MB per pengguna. Bagikan wawasan melalui laporan interaktif dengan Excel dan Visio, lalu tampilkan pada
browser perangkat seluler yang mendukung HTML5.

- Jejaring Sosial Perusahaan


Aplikasi bisnis dan perangkat lunak kolaborasi Yammer memungkinkan karyawan anda terhubung dengan orang yang tepat dan berbagi informasi lintas tim sehingga mereka lebih banyak berkomunikasi.

- Office Online

Buat atau edit dokumen Word, OneNote, PowerPoint, dan Excel dari broeser modern apapun.

-Manajemen Keja

Planner mempermudah tim anda untuk membuat, menata, manetapkan, dan membahas tentang hal yang akan dikerjakan.

- Berbagi  cerita digital yang Profesional

Dengan Sway, anda bisa membuat laporan, presentasi, buletin atau lainnya. Sway mudah dibagikan dan akan terlhat indah di layar manapun.

Mobilitas

Sinkronkan email, Kalender, dan kontak, dokumen office menggunakan browser di Windows Phone, iOS, dan Android.

- Manajemen Aplikasi Perusahaan

Sederhanakan manajemen aplikasi di organisasi dengan kebijakan grup.

- Pencarian dan Penemuan

Terus dapatkan informasi baru. Cari dan temukan konten di seluruh Office 365 berdasarkan wawasan yang disesuaikan menggunakan Office Delve.

- Portal Video Perusahaan

Kelola video dengan mudah dalam organisasi anda. Office 365 memudahkan anda dalam pengunggahan video, berbagi, serta pemutaran yang lancar di seluruh perangkat.

- Integrasi Pesan Suara (Pesan Terpadu)

Dukungan pesan suara yang dihosting dan diintregasikan dengan PBX Cloud.

- Solusi Kepatuhan

Dengan Pusat Kepatuhan, Anda dapat mencari secara lokal di seluruh kotak surat Exchange, Skype for Business, OneDrive for Business, dan SharePoint. eDiscovery Tingkat Lanjut terintegrasi penuh dengan platform analitik teks, pengodean prediktif, dan pembelajaran mesin guna mengurangi biaya dan tantangan yang ada dengan cara menyortir sejumlah besar data untuk tujuan eDiscovery dengan memusatkan pada hal yang berkaitan.

- Aplikasi Untuk Office dan SharePoint

Aplikasi baru pihak ketiga yang dikembangkan oleh pelanggan berfungsi dengan Office dan SharePoint untuk menghadirkan layanan web langsung ke dokumen dan situs Anda.

Semua Paket Office 365 Enterprise Termasuk :

Keandalan, Keamanan, Privasi Administrasi, Terkini, Intregasi Direktori Aktif, Dunkungan 24/7.

Layanan keberhasilan pelanggan Office 365


Microsoft FastTrack untuk Office 365


Microsoft FastTrack untuk Office 365 merupakan layanan keberhasilan pelanggan kami yang didesain untuk membantu Anda berpindah ke Office 365 tanpa masalah, dengan percaya diri, serta untuk mewujudkan nilai bisnis dengan lebih cepat.

Temukan apa yang mungkin dilakukan, rencanakan peluncuran yang berhasil, serta hadirkan kemampuan dan pengguna baru dengan cara Anda sendiri. Akses praktik terbaik, alat, sumber daya, serta pakar yang berkomitmen untuk menyukseskan pengalaman Anda dengan Office 365.

Sumber daya dan layanan FastTrack disertakan dengan Office 365 Enterprise E5 untuk pelanggan dengan setidaknya 50 kursi.

Detail Selengkapnya.

Detail Selengkapnya (Bahasa Inggris)



Bagaimana pendapat anda, cukup bagus bukan Office E5. Office ini memiliki layanan yang sangat lengkap sehingga cocok digunakan untuk anda yang bekerja di perusahaan besar. Bagaiman sobat, langsung aja cek di website microsoft untuk detail dan pembeliannya, tunggu apa lagi.

Post a Comment

Copyright © Mutualan Kuy. Designed by OddThemes