Xiaomi Akhirnya Merilis Xiaomi Mi Note 2


Xiaomi merupakan perusahaan pembuat alat elektronik, yang berasal dari China. Produk utama dari xiaomi adalah handphone. Xiaomi sudah terkenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Xiaomi terkenal suka menghadirkan handphone berkualitas tinggi dengan harga yang murah. Sehingga Xiaomi sering disebut-sebut sebagai perusak pasar handphone dunia.

Tepat pada hari ini, Selasa, 25 Oktober 2016, Xiaomi merilis handphone terbarunya, yaitu Xiaomi Mi Note 2. Mi Note 2 ini dirilis pada sebuah acara di Peking University, Gymnasium, Beijing, China. Mi Note 2 ini juga handphone berspesifikasi tinggi yang dijual dengan harga murah.

Xiaomi Mi Note 2 ini berani tampil beda dari seri handphone Xiaomi sebelumnya. Hal yang membedakan adalah penampilan fisiknya. Mi Note 2 menghadirkan "two-sided curves", yaitu desain handphone dengan layar melengkung di kedua sisinya.





Jika dilihat sekilas, Mi Note 2 ini tampilannya mirip seperti produk terbaru Samsung, yaitu Samsung Galaxy Note 7. Karena Mi Note 2 memiliki "two-sided curves" seperti diatas, dan tombol home yang digunakan juga serupa seperti smartphone buatan Samsung tersebut. Semoga saja Mi Note 2 tidak bernasib seperti Samsung Galaxy Note 7 tersebut.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2






  • Layar 5.7-inch curved display, OLED.
  • Prosesor Snapdragon 821 2.35 GHz.
  • RAM 4 / 6 GB.
  • Memori Internal 64 / 128 GB.
  • Baterai 4070mAh dengan Quick Charge 3.0.
  • Kamera Utama 22.56MP,  f/2.0, dual LED Flash, Video 4K.
  • Kamera Depan 8MP, f/2.0.
  • OS Android (MIUI 8)
  • NFC
  • Fingerprint


Mi Note 2 ini dikabarkan akan hadir dalam 2 varian warna, yaitu Glacier Silver dan Bright Black. Xiaomi Mi Note 2 ini juga akan dijual dalam 3 versi, versi pertama adalah versi yang menggunakan 4GB RAM + 64GB Storage, dibanderol dengan harga 2799 Yuan atau sekitar Rp 5,3 Jutaan. Versi kedua adalah versi yang menggunakan 6GB RAM + 128GB Storage yang dipatok dengan harga 3299 Yuan atau sekitar Rp 6,3 Jutaan.


Versi yang terakhir adalah Special Global Edition yang memiliki spesifikasi sama seperti versi kedua, namun mendukung hampir 37 versi LTE yang ada di seluruh dunia. 

Xiaomi Mi Note 2 juga hadir dengan fitur Quick Charge 3.0. Fitur ini diklaim mampu mengisi baterai dengan cepat ketika smartphone ini diisi ulang. Fitur ini membantu pengguna yang memiliki mobilitas tinggi agar mereka tidak menunggu lama.

Belum ada kabar pasti kapan Xiaomi Mi Note 2 ini akan dipasarkan. Namun, jika mengikuti perilisan Mi 5S dan Mi 5S Plus, nampaknya Mi Note 2 akan dipasarkan pada bulan Novermber.

Jadi, apakah ada yang tertatik untuk membeli dan merasakan fitur yang ada di Xiaomi Mi Note 2 ini?

2 comments :

  1. Apakah ini akan menjadi smartphone terbaik xiaomi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk saat ini mungkin iya, tapi di masa depan pasti xiaomi mengeluarkan yang lebih baik

      Delete

Copyright © Mutualan Kuy. Designed by OddThemes