Windows 10 Creators Update, Update Mendatang Windows 10



Masih ingatkah sobat dengan Anniversary Update. Update ini adalah Major update atau update besar-besaran untuk windows 10 yang kita pakai sekarang. Setiap setahun dua kali, Microsoft merilis update besar-besaran untuk windows 10.

Setelah kita menginstal update mayor ini, kita akan mendapati bahwa ada fitur-fitur baru atau yang paling mencolok yaitu tampilan yang baru. Tetapi untuk update mendatang ini, kita akan disuguhkan fitur-fitur baru 3D.

"Windows introduces the next wave of innovation with the Windows 10 Creators Update, giving you new creativity and gaming experiences built around the people who matter most. Do amazing things in 3D and virtual reality, quickly connect and share with your key people, and enjoy epic gaming with 4K fidelity and game broadcasting."

Seperti yang dilansir pada microsoft.com yang artinya : Windows memperkenalkan gelombang baru dari inovasi dengan memperkenalkan Windows 10 Creators Update ini, memberikan anda kreativitas baru dan pengalaman game yang dibuat untuk kalangan orang-orang yang berarti bagi anda. Lakukan hal-hal yang menajubkan dalam 3D dan virtual reality, dengan mudah anda bisa berhubungan dan berbagi dengan orang disekitar anda, dan mainkan game epic kualitas 4k dan game broadcasting.

Berikut Fitur-fitur baru di Windows 10 Creators Update:

1. Aplikasi Baru



Salah satu dari aplikasi baru yang akan muncul yaitu Groove Music Maker. Aplikasi
ini digunakan untuk membuat lagu atau musik.

2. My People

Memudahkan kalian untuk berbagi file di PC anda ke orang lain. Hanya tinggal drag atau geser file yang akan anda share, file tersebut akan segera terkirim ke orang lain. Konten yang anda kirim bisa berupa foto, video, dokumen, musik, atau file lainnya. Mudah Bukan.

3. 4K Gaming dan Juga Broadcast

Windows 10 akan membawamu ke generasi selanjutnya dalam urusan gaming. Windows 10 akan dioptimalkan saat bermain game dengan 4K Ultra HD. Selain itu juga ada broadcasting game. Intregasi XBOX One juga melengkapi Windows 10 Creators Update.

4. Virtual Reality dan 3D

Pengalaman baru dengan Virtual Reality, anda akan merasakan sensasi 3D yang menajubkan di Creators Update ini. Produsen seperti Dell, HP, ASUS, Acer, Lenovo, dan lainnya ikut turut serta dengan membuat VR khusus Windows 10.

Selain itu, anda bisa mengubah gambar 2D menjadi 3D. Membuat dan mengedit file 3D dengan aplikasi 3D Paint. Serta bisa mengubah objek nyata menjadi 3D.

Anda bisa menggunakan VR, AR, dan Holographics untuk menikmati fitur baru ini.


Bagaimana, tertarik? Creators update akan dirilis di awal tahun 2017, jadi anda harus bersabar. Oh ya, Update ini akan digratiskan untuk perangkat yang sudah menggunakan Windows 10. Sekian dulu sobat. Jika ada pertanayaan, silahkan tulis di kolom diskusi, terimakasih telah berkunjung.



Post a Comment

Copyright © Mutualan Kuy. Designed by OddThemes