Microsoft "menggratiskan" Borderlands 2


Bundle game Borderlands 2 yang bernama Borderlands: The Handsome Collection, telah digratiskan oleh Microsoft. Game ini termasuk game yang memiliki grafik kelas atas. Selain itu, game ini juga adalah game action yang bener-bener seru.

Segera ikuti event ini untuk mendapatkan Borderlands 2 secara cuma-cuma dari microsoft. Saya tidak tahu kapan game gratis ini akan menjadi berbayar lagi. Untuk mendapatkan game ini anda hanya harus mengunjungi situs ini https://www.microsoft.com/en-us/store/p/borderlands-the-handsome-collection-unlock-bundle/bvrk77xxgbwb,

Tetapi ada persyaratannya lho guys. Ini dia persyaratannya :

1. Anda hanya bisa memainkan game ini di XBOX One, untuk konsol lainnya (termasu PC) saya tidak tahu. Mungkin tidak bisa, karena pada menu Alvaileble On, hanya terdapat XBOX One. Anda bisa mendapat game ini dengan mengklik tombol get, jika tidak punya XBOX One, sehingga saat sudah beli konsolnya, anda tidak perlu repot-repot beli game ini.




2. Akun Microsoft dengan umur 17+. Sesuai dengan ESRB ratingnya yaitu Mature 17+, jika tidak, anda tidak bisa memiliki game ini.



Itu saja persyaratannya, jika sampai kapan event ini berakhir, saya tidak mengetahuinya. Event ini bisa bberakhir kapan saja, Oleh karena itu, anda harus cepat-cepat mendapatkan game ini.

Jika ada masalah, anda bisa menuliskan pertanyaan di kolom diskusi, terima kasih telah berkunjung.

Post a Comment

Copyright © Mutualan Kuy. Designed by OddThemes